Sabtu, 24 November 2012

Retret Pengusaha , Profesional dan Eksekutif Katolik


The Blessing Executives adalah kegiatan tahunan retret khusus untuk kalangan pengusaha dan profesional katolik. Acara retret ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan Keluarga Alumni Sekolah Evangelisasi Pribadi Shekinah (Kelasi). Jadi Kelasi ini terdiri dari para alumni yang pernah dan lulus Sekolah Evangelisasi Pribadi (SEP) Shekinah. SEP Shekinah itu sendiri berada di bawah Badan Pelayanan Keuskupan (BPK) Pembaharuan Karismatik Katolik (PKK) Keuskupan Agung Jakarta (KAJ). Jadi memang ini resmi di bawah KAJ. 


Para alumni SEP punya kegiatan tahunan yakni membuat bermacam jenis retret (ada retret pasutri, retret penyembukan luka batin, retret natal keluarga dan retret pengusaha/profesional Katolik). 

Utk retret pengusaha katolik ini khusus untuk mereka yang profesinya adalah pengusaha, wiraswasta, profesional, entrepreneur yang tentunya katolik. Dan terbuka juga mereka yang statusnya karyawan/level management (bekerja di perusahaan, belum punya usaha sendiri, juga asal katolik, bisa ikut retret ini) 

Sebagai pekerja, tentu kita butuh pencerahan secara spiritual. Retret ini akan membuat peserta:

- lebih mengenal dan merasakan betapa kita sungguh dikasihi Tuhan lewat berkatNya yang melimpah, kita belajar lebih bersyukur
- lebih mengetahui dan mendapat pengajaran tentang bagaimana kita bisa menjadi pribadi yang imannya bertumbuh dan berkembang sehingga memberi dampak positif bagi usaha/bisnis/pekerjaan kita
- mengalami pencurahan Roh Kudus yang akan membuat hidup kita lebih indah, lebih tenang, lebih damai dan membuat kita meninggalkan dunia lama kita yang penuh dosa, ego dan membuat kita memasuki hidup yang lebih mengandalkan Yesus, hubungan pribadi dengan Yesus yang lebih indah dan intim. - memahami bagaimana bisa bekerja/mengelola usaha yang seturut jalan dan kehendak Tuhan. 

Acaranya 2 hari Sabtu 24 Nov dan Minggu 25 Nov 2012, di Wisma Abdi, Puncak, mulai jam 07.30 Sabtu pagi, selesai jam 1 siang hari minggu, ditutup dengan misa. 

Apa saja acaranya? 

- tentu ada pengajaran yang dibimbing oleh pewarta katolik - sharing dari pengusaha-pengusaha katolik tentang bagaimana Yesus dengan sungguh ajaib menyentuh hati para pengusaha katolik dan menjadikan mereka pribadi yang lebih baik lagi dalam hal sebagai umat katolik atau sebagai pengusaha/profesional. - sakramen pengakuan dosa, malam kebersamaan untuk bersama-sama berkomitmen meninggalkan dunia lama dengan kebiasaan buruk untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik dan kudus lagi di dalam Yesus.
- Misa hari Minggu
Selain itu, ikut acara ini bisa menambah teman, membuka jaringan bisnis kita.

Biaya: 475.000 (termasuk akomodasi dan konsumsi makan pagi,siang dan malam serta snack pagi dan sore)
Informasi & pendaftaran

Rita : 08121151026
Dhonna : 0817102072
Nico Tedy : 08161651799
Ika : 0818150785
Gaby : 0811887518

Tidak ada komentar:

Posting Komentar